Everyone is different in style and that's what makes everyone unique. Be you, not someone else.
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 
daftar temen temen terdekat yang ada di 9-i
 1.syifa : temen sebangku, tinggi banget(karena saya pendek wkwkw) ngeceng berat sama t*****s ,baru baru ini dia pake kerudung
2.ryzma : temen deket,kata orang dibilang kembar sama aku,berhasil memecahkan starian bersama(sesuatu banget) selalu sehati sama aku
3.gaby : dulunya cuma temen pmr aja,tapi sekarang jadi sekelas,dia senasib sama aku,udah hpnya ilang,di php-in pula :'(
4.imanisa : belum kenal lama,cuma dia baik banget..madam atau sinkatan dari manis-a**m(nama pacarnya) manis orangnya hehe
5.faluthia :awalnya ga deket,dia baik,lucu dan menyenangkan wkwk
6.tiffani : putih banget,aku camons alias cat monster yang berati fans nya tiffani. dia cantik,putih,baik..cuma sering teriakteriakan sama temenya ungee
7. unge :sahabat sekaligus temen sebangkunya sama gilanya kaya tiffani wkwkw eits tapi gilanya bukan kaya orgil ya..tapi lebih ke gokiil

sekian dulu ah cape ngetiknya, bay
"" was Posted On: Kamis, 10 Januari 2013 @02.15 | 1 lovely comments

« Older posts | Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved. Thank you.
View with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Inspired by Kaith, Images from Cursor from Images from

Follow This Blog !!!

>
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ