Everyone is different in style and that's what makes everyone unique. Be you, not someone else.
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 Sebuah hadiah sederhana
Kalau kamu udah baca tulisan ini,berati ini hari lahir kamu,jangan terburu buru bacanya. nanti cape,biar Dilan aja. (Pasti disini kamu bilang "naon sih riwriw) gapapa dibilang riwriw,atau geleuh atau lebay dan sebagainya tapi yaa mungkin ini yang aku kasih buat kamu sebagai sebuah ucapan yang tercapruk yang pernah aku tulis buat seseorang. Bahkan kepacarpun gapernah seniat ini buat nulis hahaha. Dibaca ya,penuh ketelitian soalnya aku tau kamu suka salah baca. Dimulai aja yaa. Satu..dua..tiga..jengjengjeng.

Aku coba inget inget sebenernya apa sih yang bikin aku deket sama dia? Kesamaan hobi?berasal dari daerah yang sama?makanan kesukaan? Selera cowo yang sama? Semuanya beda. Jujur sampai sekarang aku masih ga tau hobi dia apa. Dandan? aku pikir Mungkin dia mau jadi MUA,karena makeup dia tergolong cukup lengkap untuk golongan anak kuliahan,kalau dibandingkan dengan aku yang cuek dengan make up seadanya yang penting ga hinyay,dia jauh lebih pro karena sampai dengan menutup aurat,eh menutup bekas jerawat dan rekan rekan perjerawatan,pake highlighter (padahal dia cepet banget bikin highlight alami dengan memproduksi vega oilnya tanpa harus beli tambahan) dia jago banget bikin ombre lips ala ala dengan memadukan lipstik lipstiknya yang tentunya aku pernah merusaknya hahaha,lalu dia selalu puas dengan hasil ombrenya dengan terus melihat bibirnya dari cermin lalu bilang "bibir aku gemes ga sih? Gemes banget kan?" Lalu pasti aku jawab "iya veg gemes ih suka" jangan kaget ya temen temen itu cuma formalitas aja. Padahal sih sama aja kaya bangun tidur tuh bibir hehe. Yaa mungkin setelah lulus nanti dia akan akan mema hobinya dengan prospek kerja seharusnya. Mungkin make up dengan sentuhan teknologi dengan memadukan dasar dasar kepemimpinan yang inovasinya sudah ter difusi dengan baik dengan sentuhan model model permakeupan melalui sintaks yang cukup kompleks untuk diteliti menggunakan rank spearman sehingga terjadilah make up untuk senam dan olahraga. Itulah hobi dia. Make up.menurutku sih.

Jika ditanya apakah kita berasal dari daerah yang sama jawabannya bukan. Aku adalah mojang Bandung  dengan tutur kata dan bahasa yang halus (kata dia gitu) sementara dia berasal dari Indramayu yang jauh jauh kebandung mencari ilmu,dan jodoh mungkin. Aku tau kota Indramayu itu hanya sekilas melihat dari tulisan yang ada di bus bus dan ternyata didalam kota tersebut terdapat seorang anak perempuan kekinian milenial generasi akhir zaman . Pembawaan dia dalam berbicara mungkin berbeda jauh denganku,dia jika berbicara pasti nadanya membentak dan aku sudah terbiasa dengan hal itu. Dia orang yang cukup hedon karena kalau main pasti ke luar kota. Ya,ke Cirebon.

Menurutku,hidup dia kurang berarti kenapa?alergi seafood. Oke jika bener bener seafood sih gapapa tapi dia udah akut kayanya. Hal hal yang berbau ikan meski sedikit dia langsung gatel gatel dan riweh. Kalian tau basmut? Baso goreng kecil kecil tapi ga imut dengan ada ekstra ikan gabus gatau ikan busa(?) Dengan dijual 3 ribuan dan dia makan beberapa doang pasti langsung gatel dan besonya riweh -_- makanya gabisa nih kalau dia kita bawa ke seafood kiloan yang lagi hits dimana mana hahaha.

Untuk selera cowo kita beda banget,aku yang suka cowo sawo matang,romantis,mancung,alis tebel,dan pribadi yang gemes, dia punya selera cowo yang katanya beberapa tingkat diatas aku. Okee gamasalah kalau ada cowo tipe aku yang lewat dan aku bilang ganteng pasti dia bilang "engga ih biasa aja. Kamu gimana sih" tapi pada kenyataannya cowo yang pernah bikin galau dia yang insial depannya B dan inisial belakangnya "owo" itu sumpah jauh dari tipe tip dia,sabar ya veg cintamah buta.

Yaa itulah vega,perempuan kelahiran Jumat 29 Mei 20 tahun yang lalu adik nya a jovial da lopez eh jovi guna adhitia yang lahirnya dimana ya? Ciamis apa indramayu veg? Yang sekarang lagi ulangtahun tapi kakinya lagi kepalitek gegara tarik tambang dia keseret sama lawat main kelas berat.

Veg,meskipun di tulisan ini mengandung unsur sara yang mungkin dapat viral kembali engga deng maksudnya kan di tulisan ini isinya ejekan kamu semua wkwk tapi selamat ulang  tahun yaa doanya yaa paling yang gitu gitu aja pasaran lah panjang umur sehat selalu sukses dunia akhirat pokonya wishnya udah sama temen temen kamu,aku bantu mengaminkan. Jangan sombong ya tetep jadi salah satu tempat aku pulang,makasih atas odol dan sabun yang pernah aku pake selama aku mandi makasih atas peminjaman baju baju yang belum sempet dibalikin,makasih udah minjemin aku produk produk make up kami,makasih udah berbagi kasur denganku. Makasih udah jadi pendengar setia ocehan aku,cowo yang satu dan cowo yang lainnya yang bikin waktu tidur kamu berkurang dan hp kamu panas gegara di teleponan wae. Jangan bosen bantu mereka ya hehehe. Aku geli kalo bilang kamu sahabat aku,karena sahabat ku cuma si babat aja, kamu udah kaya sodara lah buat akutuh (garila) tapi beneran deh ku tak menyesal dan ku beruntung berteman eh bersaudara denganmuu. Dah ah ini terlalu panjang karena kamu kan orangnya gasuka baca jadi cukup sekian saja kecaprukan berfaedah ini,semangat menjalani hidup,selalu menjadi vega yang kaya gini karena kalo kamu tinggi tar ga lucu menggelinding lagi. Salam cantik dari si cantik tiada tara alias tiara,baybayy!
"Sebuah hadiah sederhana " was Posted On: Senin, 28 Mei 2018 @15.09 | 0 lovely comments

« Older posts

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved. Thank you.
View with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Inspired by Kaith, Images from Cursor from Images from

Follow This Blog !!!

>
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ